Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala

Akreditasi "A" Program Studi Agroteknologi

Akreditasi "A" Program Studi Agroteknologi

Alhamdullillahhirabil'alamin, Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala, bersama ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pimpinan Universitas Syiah Kuala, Pimpinan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Pimpinan Program Studi (Prodi) Agroteknologi, Seluruh Dosen Prodi Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Staf Program Studi, Stakeholder, Alumni, dan Mahasiswa Prodi Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dalam proses pengurusan ulang akreditasi. 

Berdasarkan SK BAN-PT. Program Studi Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala telah memperoleh hasil Akreditasi "A" yang berlaku 5 (lima) tahun.

 

Akreditasi "A" Program Studi Peternakan

Akreditasi "A" Program Studi Peternakan

Berdasarkan SK BAN-PT No. 1800/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017. Program Studi Peternakan telah memperoleh hasil Akreditasi "A" yang berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 6 Juni 2017 sampai dengan 6 Juni 2022.

Subcategories

  • EPBM

    Dalam upaya untuk mengukur kinerja dan mendapatkan umpan balik dari mahasiswa dalam proses belajar mengajar, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala telah mengadakan berbagai evaluasi Proses Belajar Mengajar (PBM), salah satunya dengan memberikan kuesioner tentang proses dan kualitas PBM dengan mahasiswa sebagai responden yang dilakukan pada akhir mata kuliah.

Hubungi Kami