SJMF

Program Studi Agribisnis Unsyiah Raih Akreditasi A

Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kepastian tersebut tertuang dalam SK BAN-PT No. 1791/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2018 tanggal 17 Juli 2018. Keputusan tersebut baru diterima minggu lalu oleh pihak kampus. Semenjak menghasilkan lulusan pada tahun 1975, Prodi Agribisnis baru pertama memperoleh nilai akreditasi A. Sebelumnya nilai akreditasi prodi ini berturut-turut B.

Program Studi Agribisnis Terakreditasi A

AkreditasiAgribisnis2018Program Studi Agribisnis Terakreditasi "A"
Alhamdullillahhirabil'alamin.
Segenap Civitas Akademika Fakultas Pertanian,  Universitas Syiah Kuala, mengucapkan selamat atas pencapaian Program Studi Agribisnis terakreditasi A.

Akreditasi A Program Studi Teknik Pertanian

Akreditasi "A" Program Studi Teknik Pertanian

Program Studi Proteksi Tanaman Terakreditasi A

PTNAProgram Studi Proteksi Tanaman Terakreditasi "A"
Alhamdullillahhirabil'alamin.
Segenap Civitas Akademika Fakultas Pertanian,  Universitas Syiah Kuala, mengucapkan selamat atas pencapaian Program Studi Proteksi Tanaman terakreditasi A.

Survey SJMF 2017

Survey kepuasan Mahasiswa dan Dosen Terhadap Pelayanan Akademik Fakultas Pertanian

Subcategories

Dalam upaya untuk mengukur kinerja dan mendapatkan umpan balik dari mahasiswa dalam proses belajar mengajar, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala telah mengadakan berbagai evaluasi Proses Belajar Mengajar (PBM), salah satunya dengan memberikan kuesioner tentang proses dan kualitas PBM dengan mahasiswa sebagai responden yang dilakukan pada akhir mata kuliah.

Hubungi Kami

Publish modules to the "offcanvas" position.