Jadwal Ujian Final SM Ganjil T.A 2017/2018

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS SYIAH KUALA
FAKULTAS PERTANIAN
DARUSSALAM , BANDA ACEH
==================================================================
Nomor       :  2883/UN11.5/DT/2017     18 Desember 2017

Perihal       :  Jadwal Ujian Akhir Semester Ganjil TA. 2017/2018

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Tetap/Tidak Tetap
Fakultas Pertanian Unsyiah
di -
    Darussalam

Dengan hormat, kami sampaikan kepada Bapak/Ibu tentang Jadwal Ujian Akhir Semester Ganjil  2017/2018. Kami ingatkan juga tentang Kalender Akademik Fakultas Pertanian Unsyiah sebagai berikut:

  • Akhir Kuliah
: 21 Desember 2017 
  •  Ujian Akhir Semester
 : 27 Desember 2017 - 9 Januari 2018
  •  Pengumuman Nilai & Masa Sanggah
 : 11-12 Januari 2018
  •  Batas Akhir penyerahan DPNA
 : 15 Januari 2018

Disamping itu perlu kami jelaskan bahwa:

  1. Penyelenggaraan ujian dilakukan sendiri oleh Dosen yang bersangkutan, kami hanya menyediakan waktu dan tempat ujian untuk tiap mata kuliah/kelas. Penanggung jawab/pelaksana ujian untuk setiap mata kuliah/kelas adalah Dosen pengasuh mata kuiah yang bersangkutan.
  2. Pelaksanaan ujian akhir semester boleh dilaksanakan diluar jadwal ujian yang sudah ditentukan, sesuai dengan kesepakatan antara Dosen pengasuh matakuliah dengan mahasiswa.
  3. Soal ujian dipersiapkan sendiri oleh Dosen yang bersangkutan, kami hanya menyediakan perlengkapan ujian. Perlengkapan ujian yang diperlukan dapat diambil di Sub. Bagian Akademik Fakultas Pertanian Unsyiah. Soal dan Hasil Ujian tidak dibenarkan dititipkan pada Sub Bagian Akademik Fakultas Pertanian Unsyiah.
  4. Dalam rangka efisiensi kerja dan perpacuan dengan waktu, maka nilai ujian dalam bentuk DAFTAR PESERTA UJIAN DAN NILAI AKHIR (DPNA) dari tiap mata kuliah dan harus sudah masuk pada Sub Bagian Akademik selambat-lambatnya 7 hari setelah ujian mata kuliah tersebut berlangsung. Nilai Ujian dilaporkan secara lengkap dari komponen nilai sesuai degan standar konversi nilai yang berlaku. Apabila ada mahasiswa yang tidak mengikuti ujian final atau kurang lengkap dari komponen penilaian dan mempuyai nilai total <41 maka diberi nilai E, Kolom Nilai Angka dan Nilai Huruf tidak boleh dikosongkan serta tidak ada nilai dala bentuk TL.
  5. Daftar Peserta Ujian dan Nilai Akhir (DPNA) hanya diterima apabila dimasukkan bersamaan dengan Daftar Hadir Kuliah Mahasiswa.
  6. DPNA dikirim setelah nilai diumumkan kepada mahasiswa melalui masa sanggah yang telah ditentukan. Semua dosen wajib berada di Fakultas Pertanian Unsyiah (pada jam kerja) pada masa sanggah.
  7. Nilai yang sudah masuk ke Wakil Dekan I/Sub. Bagian Akademik tidak dapat dirubah lagi apapun alasannya. Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk dapat mengolah data nilai mahasiswa secara akurat.
  8. Untuk kelancaran pemrosesan EWMP, absen praktikum beserta dengan rincian kehadiran Dosen, kami terima selambat-lambatnya tanggal 22 Januari 2018. Apabila dalam masa tersebut belum juga kami terima, maka segala hal yang menyangkut dengan EWMP tersebut di luar tanggung jawab kami. Identitas Dosen, Laboran dan Asisten pada daftar hadir praktikum harus ditulis lengkap seperti Nama, NIP, NIK dan NPM.
  9. Mengenai ketentuan-ketentuan lainnya seperti bentuk ujian, sistem penilaian dan sebagainya berpedoman pada Buku Panduan Administrasi Akademik Unsyiah 2016.

Jika ada hal-hal yang kurang/belum jelas, dapat ditanyakan langsung kepada Wakil Dekan I/Sub Bagian Akademik Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala.
Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

D E K A N
Wakil Dekan I,
Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc
           NIP.196807171993031005


JadwalFinalGjl17 18FPUnsyiah Pengantar

 

download

 

Hubungi Kami

Please publish modules in offcanvas position.